Yang Populer.....

손님^^

Jumat, 18 November 2016

The Face Shop Jeju Aloe 99% Soothing Gel [Review]

안녕하세요~ hihihi
entah kenapa sekali-sekali pengen pake bahasa Korea :D

Halo semuanya, kali ini aku mau bahas mengenai salah satu produk yang pada tahun lalu rame banget jadi perbincangan kawula muda Korea. Yap! sesuai dengan judul, aku kali ini mau bahas mengenai produk The Face Shop Jeju Aloe 99% Soothing Gel.

Penampakan The Face Shop Jeju Aloe 99% Soothing Gel
Aku udah pakai produk ini lebih dari 8 bulan :)) awal tahun 2016, aku beli produk ini di toko Face Shop daerah Jakarta dan sampai sekarang masih aku gunakan dengan sangat baik ha ha ha. Seperti yang tertera di gambar di atas, produk ini isinya lumayan sangat banyak. 300ml untuk satu botol(?) yang berbulan-bulan dipakai juga gak akan habis.


Kalau dibuka tutupnya, akan kelihatan gambar seperti berikut. Di atas wadahnya ada sekat dari plastik. Sekat ini fungsinya...... yah gak usah dijelaskan semua tau lah ya. karena produk ini bentuknya gel yang cukup cair, tanpa adanya sekat pasti ga enak digunakan karena bisa tumpah-tumpah. Apalagi jika kita bawa produk ini untuk pergi keluar, dimasukin ke dalam tas dan goyang-goyang di dalam tas ketika perjalanan, gak kebayang deh tanpa sekat plastik ini produknya akan kaya apa pas tutupnya dibuka.

Bentuk dari gel nya ketika di taruh di tangan kira-kira akan seperti ini. Cair dan gak lengket di kulit. Iya! GAK LENGKET DI KULIT!! Ini salah satu hal yang bikin aku betah pakai produk ini berbulan-bulan. Gak lengket di kulit dan kalau di balur di wajah gak bikin jerawatan. Mungkin kandungan aloe vera-nya bikin cegah iritasi di kulit makanya gak bikin jerawatan. 

Ada beberapa alasan kenapa produk ini disukai banyak orang, gak cuma di negara asalnya, Korea, tapi juga di negara-negara lain. selain memang (menurutku) khasiat produknya lumayan bagus, produk ini juga dikenal sebagai produk SERBA GUNA.

Kegunaan Aloe Vera Gel
Sesuai dengan gambar diatas, produk aloe vera bisa digunakan untuk berbagai hal. Mulai dari perawatan wajah, rambut, kuku, sampai tubuh, semuanya hanya dengan menggunakan satu gel serbaguna ini. Selama beberapa bulan terakhir, aku paling banyak menggunakan produk ini untuk pelembab wajah, body care dan sesekali untuk menghilangkan bekas matahari. Dari tiga hal yang pernah aku coba lakukan dengan gel ini, yang paling berkhasiat (menurutku) adalah ketika aku gunakan untuk body care dan pelembab wajah. Seperti yang sudah aku bilang diatas, produk ini bagus banget karena ga bikin lengket dan gak bikin jerawatan. Malam hari sebelum tidur biasanya aku balurin tangan dan kaki aku pakai gel ini sebagai pengganti hand body yang lengket dan gak enak dipakai di malam hari. Untuk pelembab wajah, biasanya aku juga pakai di malam hari tambah menambahkan apapun (tidak seperti di gambar yang harus menambahkan macam-macam).

Selama pemakaian beberapa bulan ini, gak ada yang membuat aku gak suka dengan Aloe Soothing Gel dari Face Shop ini. Harganya gak begitu mahal (Rp. 100.000 waktu aku beli di awal tahun 2016/di Korea harganya sekitar 4 ribu won terakhir aku lihat di toko Face Shop ㅜㅜ) jika dibandingkan dengan besarnya produk ini. Ditambah, sampai sekarang produk ini juga belum habis, padahal sudah dipakai lebih dari 8 bulan. Walaupun khasiatnya gak benar-benar berasa, tapi aku tetap suka pakai produk ini. Di cuaca Indonesia yang panas, menurutku produk ini memang bisa melembabkan kulit. Namun, untuk di udara yang dingin, kulitku sudah agak tidak cocok pakai produk ini lagi karena tingkat kekeringannya makin tinggi. Overall, aku suka kok sama produk ini :)

Packaging : 7/10 => aku prefer produk aloe yang di botol, lebih higienis ^^
Quality : 8/10
Repurchase? Sepertinya aku mau coba produk aloe soothing gel dari merk lain, bukan karena yang ini gak bagus tapi karena penasaran he he he


Tidak ada komentar:

Posting Komentar