Yang Populer.....

손님^^

Sabtu, 01 Oktober 2016

Etude House Dear Darling Tint [Review]

안녕하세요~^^

Udah lama banget aku ga ngeblog ha ha ha. Tulisanku kali ini sebenernya udah aku tulis beeeerbulan bulan yang lalu, tapi cuma aku save dan ga di post sama sekali :(

Kali ini aku mau coba review Dear Darling Tint dari Etude House! Lip tint yang satu ini emang udah cukup terkenal di Indonesia dan banyak banget temenku yang pakai lip tint ini. Merk Etude House sendiri sepertinya juga udah gak asing lagi di telinga cewek-cewek yang hobi makeup.




Ini dia tampilan dari Etude Hause Dear Darling Tint. Aku cuma punya dua diantara varian warna lip tint ini, dan keduanya adalah warna MERAH hehehe :D. Aku memang suka banget sama warna MERAH MENYALA karna warna ini cocok sama kulit aku dan bikin wajahku lebih cerah.

Dari foto diatas, yang sebelah kiri itu warna 'Berry Red' dan yang sebelah kanan warna 'Orange Red'. Berhubung yang baru aku buka yang warna Orange Red, jadi yang aku jadiin bahan review yang itu aja dulu yaaa :)


warna dari Dear Darling Tint Orange Red
 
Buat aku yang baru pakai ini beberapa minggu, menurutku lip tint ini emang bagus dan nyaman dipakainya. Buat yang Orange Red warnanya cukup terang dan warna Orange-nya beneran keliatan waktu dipakai di bibir walau pas diliat warna botolnya keliatannya kaya warna merah doang. Teksturnya sangat halus, walau seperti layaknya lip tint di awal pakai pasti agak berasa lengket dan kering di bibir. Tapi jangan khawatir, biasanya ini aku akalin dengan pakai lip balm setelah lip tint kering di bibir. Dengan pakai lip balm bibir juga jadi lebih nyaman, gak lengket dan gak kering.
Ga usah panik kalau lagi pakai lip tint ini terus kejilat, karena rasanya MANIS! Aku suka sama rasa lip tint ini soalnya kaya permen dan baunya pun enak. Empat jempol deh buat rasa sama baunya.

Sedikit kekurangan dari lip tint ini (yang warna Orange Red) adalah kalau habis makan warna di bibir langsung ilang ㅠㅠ. Beda sama waktu aku pakai Tony Tint, lip tint dari Tony Moly, yang kalau habis makan warna lip tint nya gak hilang walaupun memudar. Mungkin ini karena lip tint ini warnanya Orange Red, bukan merah menyala kaya Tony Tint-ku, makanya kalau habis makan warnanya langsung hilang.

Terus entah kenapa aku ga suka sama packaging nya. menurutku bentuk botolnya terlalu 'princess' dan bikin keliatan 'priceless'. Yaaahhh hal ini sih sebenernya selera masing-masing sih tapi agak menyayangkan aja sih sama bentuk botolnya. lebih suka sama botolnya Tony Tint karna lebih terkesan simpel tapi elegan.

Untuk kesuluruhan sebenernya lip tint ini gak begitu beda dari lip tint biasanya.tekstur halus, rasa dan wanginya menurutku nilai plus baget buat lip tint ini. Harganya yang gak begitu mahal sangat terbayar dengan kualitasnya yang cukup bagus.

Packaging : 5/10
Quality : 7/10
Beli lagi setelah habis? Engga deh, aku mau coba produk yang lain dulu^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar